Villa Puh

Bayangkan sebuah Bali Holiday Villa megah, tersembunyi di hutan hujan murni. Bali Holiday Villas Puh adalah jauh dari setiap gangguan, namun dalam kisaran praktis belanja sassiest Bali dan hiburan chic. Maka Anda telah menemukan Villa Puh. Bali VillaAccommodation Puh terletak di pengasingan bahagia dalam pengaturan pedesaan di barat daya Bali. Ini adalah tujuan ideal untuk tamu yang ingin melarikan diri dan menikmati relaksasi, kebugaran, dan kesejahteraan dalam lokasi yang menakjubkan. Merek baru, dibangun dengan standar tertinggi, dengan setiap kemudahan dan sepenuhnya dikelola.

Kolam renang - Villa Puh
Mewah empat kamar tidur vila ini menawarkan dua kolam renang, 10 staf dan 70 meter dari depan sungai menyerap keindahan sungai Yeh Penet. The berkelok-kelok sungai berbatasan kebun luas vila sementara properti dikelilingi oleh alam dan diberkati dengan pemandangan yang indah dan jalur sungai.

Dengan nafas-mengambil matahari terbit dan diatur dalam sebuah desa yang indah Bali Holiday Villas, dekat dengan golf terbaik di kawasan ini, ditambah manajemen yang profesional, Anda mungkin mulai menangkap formula unik yang merupakan salah satu properti villa terutama Bali.

Villa Puh didekati melalui elegan, di bawah penutup parkir Teluk, memberikan akses langsung ke mengesankan, diimpor 'India pasir-batu' paviliun. Memasuki Villa Puh, dikelilingi oleh Cascading kolam dan dengan pandangan langsung dari ruang tamu luar biasa luas, dengan langit-langit tinggi dan furnitur mewah.

Villa Puh membanggakan 4 kamar tidur mandiri dengan sepenuhnya tertutup belum terbuka fasilitas en-suite. Mereka terdiri dari dua kamar tidur utama. Keduanya terletak di tingkat yang lebih tinggi dan sangat pribadi dengan independen, teras pribadi dengan daybeds, menghadap Yeh Penet Sungai menakjubkan dengan lembut, jeram menenangkan, pinjaman kepada pengalaman yang sama sekali santai. Kamar yang luas ini fitur pintu geser kaca untuk memaksimalkan pemandangan spektakuler, kebiasaan dibangun, tempat tidur ukuran king dan banyak tergantung ruang dan penyimpanan unit untuk semua pakaian Anda dan barang-barang pribadi. Sebelah kamar mandi utama master bedroom yang dilengkapi dengan wastafel kembar dari desain teraso terletak di bawah cermin ukuran penuh, mandi-mandi modern dengan pemandangan sungai yang menakjubkan, mandi bilik dan toilet terpisah untuk total privasi, tapi itu fitur utama memiliki menjadi mandi eksternal yang terletak di dek pribadi sendiri yang langsung menghadap jeram sungai.

Kedua kamar tidur utama mencakup pemandangan menakjubkan taman, kolam renang dan sungai. Besar pintu geser terbuka ke dek pribadi untuk tampilan hutan hati dan kamar mandi yang luas, lagi dengan kembar baskom teraso mencuci telah kawasan taman berdinding menggabungkan terbuka mandi udara dan luar biasa, mandi batu besar yang terletak di kolam yang menyenangkan dan dapat diakses oleh loncatan batu. Kamar mandi ini benar-benar terbuka ke langit dan ditanami dengan kelapa dan bugenvil di area Bali Holiday Villas.

Sisa dua kamar tidur serupa dalam desain, namun masing-masing memiliki karakteristik sendiri. Kamar tidur ketiga dilengkapi dengan tempat tidur ukuran king dan dibangun di lemari dengan banyak ruang penyimpanan untuk pakaian dan barang-barang lainnya sementara kamar tidur 4 memiliki funky, 4-orang-tidur, ideal untuk keluarga yang ingin liburan dengan anak-anak mereka. Sekali lagi kamar tidur ini memiliki banyak ruang penyimpanan dalam sistem tidur. Setiap orang kecil akan melompat gembira saat melihat ruang 'anak-anak' indah ini. Seperti dengan kamar tidur 3, kamar mandi ini benar-benar terbuka ke langit dan ditanami dengan kelapa dan bugenvil dan kedua membanggakan ultra modern mandi-bak dan pancuran di luar, semua dalam kenyamanan dan privasi lingkungan tembok.

Semua kamar tidur dilengkapi dengan baik kipas langit-langit dan unit AC dan memiliki lemari besi elektronik untuk menjamin keamanan barang berharga yang tamu Anda mungkin ingin membawa. Ruang tamu yang luas terbuka pada kedua belah pihak dan memiliki lantai kayu dipoles dengan penutup lantai alami. Didinginkan oleh angin alam dan kipas langit-langit, dan berlimpah dilengkapi dengan beberapa ekstra besar, sangat nyaman sofa, bangku dan berlimpahnya bantal super lembut. Dekorasi menyajikan dinding batu putih dan segar alami dilengkapi dengan langit-langit yang luar biasa tinggi, rumah untuk sistem pencahayaan yang menakjubkan yang dapat disesuaikan sesuai suasana hati apapun, bersama-sama dengan jajaran seni rupa dan artefak sesuai dengan styling.

Antik Timor meja makan untuk sepuluh diposisikan di pusat daerah yang luas ini terletak antara diisi penuh, modern gaya bar dan dapur ultra modern. Sementara karya seni pedesaan dan patung-patung primitif menyelesaikan fusi kuno dan avant-garde, ada pemandangan yang menakjubkan menghadap halaman, kolam renang dan dedaunan hutan lebat tepi sungai dan ke belakang ruang makan ada kolam mengalir untuk bersantai dan mendinginkan tamu Anda sambil makan.

Menjadi properti baru, Bali Villa Accommodation Villa Puh memiliki, dapur luas ultra-modern yang tamu bebas untuk menggunakan waktu luang mereka sendiri atau sebagai alternatif, mereka mungkin hanya meminta villa masak untuk mempersiapkan sesuatu yang agak istimewa dari menu kami yang luas. Dengan keadaan seni Oven, Hob dan Microwave dan besar, double-pintu kulkas / freezer, ini benar-benar lingkungan yang indah di mana untuk menyiapkan makan siang dan makan malam.

Perpustakaan kami yang lengkap adalah tempat yang ideal untuk pergi untuk hanya bersantai dan mengambil dalam sebuah buku pada besar, sofa mewah dan dalam kenyamanan AC harus Anda inginkan. Sofa itu sendiri memiliki fitur slide-out yang berubah menjadi tidur untuk dua orang, harus Anda mengundang tamu tambahan untuk menginap atau membuat dua besar tambahan tempat tidur anak-anak harus tamu Anda menjadi beberapa keluarga berlibur bersama-sama.


Ruang terbuka yang cukup besar dalam taman, dikombinasikan dengan megah properti dan fasilitas yang luas, membuat Villa Puh lokasi yang ideal untuk pernikahan, pihak swasta kecil dan acara pribadi lainnya. Villa ini juga dilengkapi dengan cadangan generator otomatis. Villa Puh memiliki dua kolam renang. Ukuran tanah 2500m2.

Comments