Villa OH

OH Bali Holiday Villa adalah 2 kamar tidur Bali Holiday Villas properti baru eksklusif yang terletak di sepotong ditinggikan lanskap yang berorientasi untuk menangkap pemandangan atas seluruh Jimbaran Bay dan keluar menuju Tanjung Benoa. Dibuat untuk menyatukan elemen desain khas Bali dengan bakat Asia modern, Ocean Heights BaliVilla Accommodation adalah retret visual inspirasi yang terdiri dari dua villa yang hampir sama yang menawarkan tamu kenyamanan dan privasi yang optimal. Terletak di Ungasan Jimbaran Bali, hanya 15 menit dari bandara, 15 menit berjalan kaki dari Kandara Beach, 5 menit berkendara dari Dreamland Surfing Beach, GWK monumen dan Kelapa Night Club. Bali Villa ini memiliki 2 kamar tidur, dan itu memungkinkan untuk maksimal 6 orang dewasa dengan tempat tidur tambahan.

Pool at Night - Ocean Tinggi Bali Holiday Villas Bali
Dua Kamar Tidur Villas
2 bedroom villa dengan kolam renang pribadi di 1 ganda dan 1 konfigurasi tempat tidur kembar cocok untuk keluarga dengan 2 anak-anak. Villa ini juga memiliki dapur pribadi, ruang tamu di mana pelayan yang tersedia untuk kenyamanan tamu & kenyamanan Tarif untuk 4 orang. Kamar ini melayani maksimal 6 orang dewasa dengan tempat tidur ekstra, dan maksimal 2 anak. Villa dirancang sebagai gaya hidup sepenuhnya lengkap yang selaras semua fitur struktural dengan lingkungan alam. Meniru konsep tradisional Bali hidup di luar ruangan, daerah-daerah tertentu yang terkena elemen yang memungkinkan banyak pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang sehat.

Rasa aman berada di Bali Villa Accommodation
Akses ke villa adalah melalui gateway Bali hiasan yang telah secara tradisional diukir dari batu asli dan memberikan kompleks penampilan lebih anggun. Jalur taman diperpanjang meluas sampai ke villa yang terletak dalam kompleks aman sendiri lengkap dengan kolam renang pribadi dan taman tropis.

Malam Slumber Damai
Berdekatan dengan ruang tamu adalah master suite, sedangkan kamar tidur kedua diakses secara terpisah melalui teras. Kedua suite sensitif terhadap kebutuhan tamu individu untuk saat-saat keintiman dan malam udara panjang tidur damai. Mempertahankan konsep canggih yang sama interior desain yang ditampilkan di seluruh vila, setiap kamar tidur adalah tempat perlindungan yang nyaman dengan jati perabot, karya seni kontemporer dan mewah sprei. Kamar mandi yang cocok mandi telah diciptakan untuk memanjakan murni dengan ruang rias ganda, murah hati hujan shower reses dan bak cekung bermata marmer dan menentang tangan diukir batu dekorasi.

Ungasan Bali Holiday Villas Fasilitas
Setiap villa kami diatur dalam sebuah taman berdinding pribadi, lengkap dengan kolam renang pribadi sendiri. Selanjutnya, masing-masing villa menyajikan tamu dan ruang makan paviliun luar ruangan, kamar mandi bergaya dengan bathtub dan shower. Kamar tidur ber-AC melengkapi gambar. Masing-masing dilengkapi dengan televisi LCD, dock suara dan array bijaksana fasilitas untuk kenyamanan Anda dan kenyamanan.

Villa Layanan & Fasilitas
- Private kolam renang besar
- Akses penuh dapur
- Laundry sesuai permintaan
- Koneksi Internet Broadband berkecepatan tinggi dengan biaya
- Layanan rumah tangga
- Baik untuk pesta pribadi
- Mobil & driver dapat diatur sesuai permintaan dengan biaya
- Keamanan 24 jam
- Villa Anak-anak yang ramah
- LCD TV, VCD, DVD dan stereo set dengan CD Player
- Mini buku perpustakaan
- Tutup dengan berselancar hot spot

- Area parkir

Comments