Villa Mony

Bali Holiday Villa Mony adalah terdiri dari 2 (dua) unit 2 kamar tidur berdiri  Bali Holiday Villas pribadi dengan pemandangan sawah dari lantai dua. Lokasi terletak di Jalan. Gang Annisa, sebuah jalan yang terkenal di Batu Belig untuk villa berdiri pribadi. Sangat dekat dengan Pantai Batu Belig dan utama tempat tarik belanja dan restoran terkenal di Seminyak.

Bali VillaAccommodation adalah membangun di akhir tahun 2009 pada ukuran tanah 225 meter persegi di setiap unit, di daerah kantung cul de jauh dari semua kota suara dan dikelilingi oleh padi sawah. Villa ini dirancang untuk pelancong bisnis, keluarga kecil serta kelompok-kelompok kecil berlibur di sebuah pribadi, efisien dan lingkungan yang sangat nyaman di Batu Belig jalan, North Seminyak, Bali.

Terjangkau dua cerita BaliVillas kami menyediakan 1 kamar tidur & 2 kamar tidur. Setiap kamar memiliki kamar mandi yang luas sendiri, ruang ganti dan TV kabel dengan 65 saluran. Villa ini juga memiliki kolam renang pribadi dengan outdoor shower, dapur lengkap dengan dua pintu kulkas / freezer, Wi-fi akses internet broadband di seluruh vila dan staf terlatih yang siap untuk menawarkan layanan besar selama tinggal.

Ini adalah tujuan yang sempurna untuk kelompok-kelompok kecil, yang sempurna untuk dua pasangan, kelompok teman-teman atau keluarga dengan dua anak, yang tertarik untuk menyerap matahari dan membenamkan diri dalam budaya Bali. Villa mewah ini salah satu alamat paling eksklusif di pulau itu, dan indah dihiasi dengan gaya modern dengan unsur-unsur gaya tradisional Bali, dengan karya seni Asia asli, ornamen dan berbau manis frangipanis (bunga lokal) memberikan villa ini benar-benar merasakan Asia ; mempersiapkan diri untuk menjadi terkesan dari saat Anda tiba.

Saat Anda berjalan di, di antara batu loncatan Anda akan melihat ikan kecil yang berenang di sekitar bawah kaki Anda dan di area taman adalah kolam renang pribadi yang sempurna untuk berenang pagi dan anak-anak untuk bermain, dek matahari bagi anda yang ingin menangkap emas tan selama Anda tinggal.

Segera setelah taman Anda akan melihat vila, dengan lantai marmer sepanjang, di lantai dasar dapur dan ruang makan yang luas ruangan yang di share gaya tradisional Bali ruang besar yang sama, dihiasi dengan ornamen Asia yang indah dan lukisan pencampuran yang terbaik dari kedua timur dan budaya barat untuk menciptakan suasana yang sempurna untuk Anda menginap.

Dapur dilengkapi, dengan kulkas-freezer, microwave, kompor gas, pemanggang roti, blender dan ketel - semua penting yang akan Anda butuhkan.

Merasa lapar? Makanan dapat disediakan oleh koki di rumah kami, sarapan, makan siang atau makan malam anggota kami dari staf lebih dari senang untuk membantu.

Ini adalah vila dua kamar tidur, satu kamar tidur di lantai atas dengan dan satu bawah. Lantai bawah adalah tempat tidur king size dengan kelambu, dan memiliki TV 42 "Satellite (dengan saluran internasional). Ini juga memiliki ruang ganti terpisah dan lemari pakaian, yang mengarah dari ke sangat mewah en suite; dengan dan miliknya ganda wastafel, memisahkan lebih tergantung mandi, mandi mewah besar dengan tanaman yang indah dan langit-langit memberikan kesan Anda berada di luar. Lantai atas memiliki semua perlengkapan yang sama, satu-satunya perbedaan adalah bahwa hanya ada wash basin tunggal, meskipun untuk mengimbangi ada besar komunal balkon daerah atas melihat sawah dengan tempat tidur sofa besar, yang sempurna untuk malam yang santai.

Villa ini diatur di lokasi yang ideal, terletak di cul-de-sac tetapi sepelemparan batu dari pasir hitam dari Batu Belig pantai dan berjalan kaki singkat dari Seminyak bar, restoran dan klub, memberikan Anda kesempatan untuk menikmati baik ketenangan bahagia dan suasana hidup yang ditawarkan Bali.

Fasilitas:
- Kolam Renang Pribadi
- Tempat tidur ukuran Raja (200 × 200) lengkap dengan layanan kamar mandi besar
- AC di setiap kamar tidur
- Dapur lengkap (kisaran hob, microwave, kompor gas, kulkas & freezer, pemanggang roti, kendi air, dispenser air panas & dingin, dinner set dan peralatan masak)
- TV Flat Screen dari 32 inci di setiap kamar tidur mengatur
- TV kabel gratis di setiap kamar tidur
- Sebuah area lounge terbuka melihat dari atas pemandangan sawah
- Sebuah tempat tidur hari di daerah dek kolam besar
- Sebuah ruang udara terbuka di lantai dasar dengan fasilitas makan menghadap kolam renang
- Internet Nirkabel internet broadband

Jasa Termasuk:
- Sarapan harian sesuai dengan konfirmasi selama reservasi
- The Service Representative Guest terletak beberapa meter dari villa dan tersedia untuk membantu Anda dari 8:00 sampai 9:00 atau setelah jam dalam kasus darurat
- Sebuah ponsel dengan voucher terbatas untuk memastikan Anda terhubung dengan staff kami
- Layanan Keamanan
- Cleaning service Dua kali sehari

Layanan tambahan:
- Baby sitter
- Rental Mobil
- Spa dan Pijat
- Pengaturan Tour
- Kegiatan di pengaturan

- Dry Cleaning dan Jasa Laundry

Comments