Villa Ade

Bertengger tinggi di lereng bukit dengan pemandangan laut menyapu, Bali Villa Accommodation Ade sempurna diposisikan untuk keluarga dan teman-teman yang ingin menjelajahi pantai-pantai selancar yang menakjubkan dan lanskap liar Bali Bukit Peninsula atau berenang di tenang, perairan dangkal Jimbaran Bay.

Hanya lima menit berjalan kaki dari Bali Holiday Villas, Jimbaran memiliki banyak untuk menawarkan. Serta lima kilometer dari pasir emas dan mengundang hangat laut, ini adalah tempat untuk menonton tangkapan nelayan jarak dari jukungs mereka berwarna cerah (kapal nelayan) dan menikmati beberapa makanan laut segar pulau di salah satu dari banyak warung lokal yang garis pantai .

Bali Villa Accommodation The - Villa Ade Jimbaran Bali
Tetapi bagi mereka yang lebih suka tinggal di rumah, ini empat kamar tidur sepenuhnya tinggal mewah ber-AC yang terletak dalam batas-batas aman dari villa kompleks kelas atas, menawarkan berbagai luar biasa dari fasilitas rumah. Sebuah 15-meter kolam renang, ruang bermain dengan Xbox dan mainan, meja pingpong, ruang permainan dengan tenis meja dan meja biliar, dan gimnasium, akan menjaga tamu dari segala usia terhibur selama berjam-jam di Bali Villa Accommodation.

Sebuah melengkapi penuh staf di tangan di Bali Holiday Villas  Ade untuk membuat Anda merasa di rumah. Meminta ramah di rumah koki untuk menyiapkan pesta seafood di teras barbekyu, atau salah satu staf menunggu untuk memperbaiki Anda koktail di tepi kolam renang - satu hal yang pasti, Anda tidak perlu mengangkat jari kecuali untuk flip sebuah halaman Anda buku atau pilih lagu favorit Anda pada sistem stereo Bose.

Akomodasi
Sebuah tenang duduk Buddha mengundang para tamu menaiki tangga lava-batu hitam dan menjadi Villa Ade melalui pintu masuk karang-batu kapur yang dinaungi oleh frangipanis harum. Diatur lebih tiga lantai, rumah ini memiliki gimnasium, permainan dan ruang pijat di tingkat bawah tanah; lounge, ruang makan dan dapur, ditambah salah satu kamar tidur utama dan kolam renang di permukaan tanah, dan, pada tingkat atas, tiga kamar tidur membuka ke pemandangan laut dek yang luas.



Kamar tidur
Ade empat kamar tidur ber-AC chic dan stylish, dua master dan dua suite tamu, selera dihiasi dengan perabotan modern yang kontras indah terhadap lantai kayu jati dan dinding krim cahaya. Kamar memiliki tempat tidur yang nyaman (tiga king size dan satu kembar) dengan meja samping tempat tidur dan lampu, TV dan DVD player (kecuali lantai dasar master suite), iPod dock dan kipas langit-langit. Semakin rendah master suite tampak ke kolam sementara master lantai atas dan dua kamar tidur tamu terbuka ke dek kayu besar dengan pemandangan laut menyapu - dan teleskop untuk bintang-gazers. Setiap kamar memiliki kamar mandi marmer en-suite dilengkapi dengan berjalan-in shower hujan dan mandi genggam, sedangkan dua master suite memiliki kemewahan tambahan bathtub, (bak Jacuzzi di lantai atas suite).

Lounge, Makan dan Dapur
Lantai dasar merupakan hub sosial dari villa dengan lounge, makan dan dapur menghadap kolam renang di balik pintu kaca geser yang dapat ditutup untuk kenyamanan ber-AC atau dibuka untuk menikmati angin laut alami. Lounge santai, dilengkapi dengan besar, berbentuk L sofa krem ​​dan cokelat lengan kursi, adalah tempat yang tepat untuk berkumpul dan menonton film pada besar TV layar datar atau menikmati musik di negara-of-the-art sound system Bose. Bahkan ada perpustakaan kecil dengan jeruk kursi goyang yang funky untuk mereka yang ingin meringkuk dengan sebuah buku yang bagus. The terbuka makan dan dapur dilengkapi dengan meja makan untuk delapan di bawah lampu shell yang tampak indah menyala di malam hari dan meja pingpong di mana anak-anak dapat membakar setiap kelebihan energi sambil menunggu makan malam mereka. Dapur modern dilengkapi dengan worktops granit hitam dan dilengkapi dengan kompor empat burner, oven, kulkas ganda, anggur kulkas, mesin espresso, microwave, dan segala sesuatu yang koki perlu untuk menyiapkan makanan lezat.

Bermain, Ruang Permainan, Cinema Lounge dan Gym
Juga terletak di lantai dasar villa adalah ruang bermain udara di mana anak-anak akan dihibur selama berjam-jam di beanbags warna-warni di depan TV layar datar dengan pemutar DVD dan Xbox. Ketika baru mereda (atau ibu dan ayah memutuskan untuk cabut steker pada teknologi) ada sebuah koper penuh permainan kuno tua yang baik, Lego dan kolam renang mainan untuk bermain dengan. Basement besar Villa Ade yang dikemas dengan pilihan hiburan ketika saatnya untuk mengambil istirahat dari bermalas-malasan di tepi kolam renang. Pilih dari permainan tenis meja atau biliar, berolahraga di gym yang lengkap, sebuah film di ruang bioskop atau perawatan spa di ruang pijat. Ruang bawah tanah juga memiliki kamar mandi dengan shower.

Ruang terbuka

The mengundang 15 meter garam air kolam renang yang diapit oleh Palimanan batu dek pucat dilengkapi dengan kursi berjemur empuk dan memiliki rak dangkal bagi mereka yang lebih suka bersantai daripada berenang. Di sisi berlawanan dari kolam renang, bale jerami lucu (gazebo) tampaknya mengapung di permukaan air dan memberikan melarikan diri nyaman untuk tamu yang mencari jeda dari matahari. Sebuah kolam renang ruang duduk menawan - sempurna untuk pre-dinner koktail - didinginkan oleh kipas langit-langit ditangguhkan dari atap kayu dan dilengkapi dengan built-in tempat duduk sofa dan empat kursi rotan dihiasi dengan oranye dan cetak bambu bantal cerah. Ke sisi lain dari ruang makan dan dapur adalah teras terbuka untuk barbecue malam-waktu. Berikut, meja semua cuaca delapan-seater bertumpu pada platform dari batu putih yang dikelilingi oleh lautan kerikil putih dengan pohon-pohon kamboja yang harum di setiap sudut.

Comments